Mendekatlah KepadaNYA. !

Di dalam bekerja bagi orang-orang yang pendek pikirannya segala sesuatu sikap dan perbuatannya ditujukan untuk menjilat ! cari muka ! kalau perlu menjalin kedekatan kepada pimpinan atau orang-orang yang diproyeksikan yang dapat mendongkrak naik promosi bagi jabatannya !
Segala pekerjaan! perbuatan ! tingkah laku ! habisss terarah hanya untuk menunjukkan bahwa ini lho akyuuuuu ! ayolah ini lho akyuuuu !
Subhanallah ! mengapa tidak mendekat kepadaNYA, tujukan segala sikap perbuatan kerja serta ibadah kepadaNYA, ikhlaslah tujukan kepadaNYA, sebab jika niatnya hanya untuk jabatan dan promosi hasilnya semu ! JIkapun Anda mendapatkannya semua orang akan tahu bahwa Anda mendapatkannya dengan susah payah dengan menjilat ! cari muka ! dan karena kedekatan saja ! Prestasi yang didapatpun tidak murni ! karena hasil gosok-gosok kedekatan, berhasil dari hasil menjilat dan cari muka!
Lillahi Ta’ala Mendekatlah KepadaNYA, mau dilihat oleh pimpinan atau tidak, mau dipuji atau tidak bekerjalah dengan tulus dan ikhlas dengan niat karena ALLAH semata, berbuat dan bersikappun sewajarnya, semoga para pimpinan dan para pejabat terkait yang berhubungan dengan promosi lebih jeli dalam menguji dan  memilih seseorang untuk suatu jabatan, Semoga Allah memilihkan orang yang Amanah, yang baik dalam bekerja, yang dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi bawahannya, yang tidak memperkaya dirinya, keluarganya maupun teman-temanya dari uang masyarakat atau uang negara yang menjadi tanggung jawabnya ! yang tidak membawa barang yang merupakan milik negara menjadi harta miliknya.
Mendekatlah KepadaNYA sesungguhnya bagi mereka yang disukaiNYA akan mendapatkan kenikmatan yang lebih baik dari pada mereka yang tidak disukaiNYA, Mempunyai mata dengan penglihatan yang lebih dari pada yang lainnya, mempunyai telinga dengan pendengaran yang lebih dari yang lainnya, Mempunyai kaki dengan kecepatan berjalan lebih dari yang lainnya, begitulah jika yang Maha Pengasih dan Penyayang memberikan kelebihanNYA kepada yang disukaiNYA.

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Opini, Pengalaman dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s