MAU TEXT TO SPEECH DENGAN DIALEK BAHASA INDONESIA ?

deni-triwardana-text-to-speech2

Jika kita ingin mendengarkan email, ebook, dll. dalam bahasa Indonesia dibacakan dengan dengan program text to speech dialek bahasa Indonesia, maka bisa menggunakan program ini.

Program ini dibuat oleh Pak Arry Akhmad  Armand dengan menggunakan Diphone Indonesia.

Berikut di bawah ini adalah link website dan link unduhan softwarenya :

Mongggo diunduh :

Link websitenya : http://indotts.melsa.net.id/

Link unduhan softwarenya :

http://indotts.melsa.net.id/download/IndoTTSV0924.zip

Selamat Mendengarkan !

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Informasi, Pengalaman dan tag . Tandai permalink.

12 Balasan ke MAU TEXT TO SPEECH DENGAN DIALEK BAHASA INDONESIA ?

  1. Willy Ediyanto berkata:

    Wah, informasi berguna. Makasih, ya.

  2. dedidwitagama berkata:

    trm ksh Pak Deni atas dukungannya selama saya di SMK Negeri 3 Jakarta, semoga kita semua dalam sehat senantiasa

  3. Deni Triwardana berkata:

    @ P’Wiily Ediyanto : Ya Pak semoga bermanfaat.

    @ P’ Dedi : sama-sama Pak, Selamat bertugas di tempat yang baru dengan suasana dan lingkungan yang baru. Semua kebaikan Bapak terukir dalam di hati sanubari saya, Sehat terus ya pak, jangan pernah lagi ke rumah sakit sendiran lho !

  4. cahya berkata:

    terima kasih pak deni tentang infonya saya sudah lama
    nyari soft tersebutr

  5. igoy berkata:

    ini benar2 suatu terobosan yg bagus! selamat & maju terus Indonesiaku…

  6. Arif berkata:

    mas lok text to speech indonesia tapi untuk java apa?

  7. amir berkata:

    pak klo mau dapet full versionnya dimana, saya coba download tapi hanya bisa beberapa baris / karakter yg bisa di bacakan terimakasih,

    salam.

  8. chules berkata:

    saya berhasil mengembangkan indoTTS ini menjadi suatu aplikasi yang baru, yang dapat bermanfaat bagi orang buta dan yang mempunyai kebiasaaan belajar secara audio.
    source code dan setup program akan saya upload setelah saya sidang tentunya,berkaitan dengan masalah bug dan kawan kawannya mohon tunggu ya.
    kalo mau request email aku aja ke sharon_aquila@yahoo.com
    saya akan feed-back dan saya berikan cuma2, mengingat jasa baik aa nuryaman

  9. Murtadho berkata:

    terima kasih pak, semoga ilmu bapak makin meningkat dan banyak manfaatnya bagi orang lain. SEBUAH INVERTASI AKHIRAT YANG BAGUS PAK..

  10. SUPERPEDIA berkata:

    Database Bahasa Indonesia bisa dilihat di http://superpedia.rumahilmuindonesia.net

    Terima kasih

  11. wandy berkata:

    Ada JDK nya gak?

  12. Zebhi berkata:

    Trim’s mas. hehee.. Lagi nyari ni software gara2 iseng di alat bahasanya gugel… 😀

    Mampir kanggg…

Tinggalkan Balasan

