Script Yang Berhasil !



Suatu hari sehabis rapat staff pimpinan saya diperintahkan tetap tinggal di ruangan rapat, ada hal penting yang akan dibicarakan kata Kepala Sekolah Bapak M. Bambang Erucakra.
Rupanya beliau mempermasalahkan kenapa website SMK Negeri 3 Jakarta tidak pernah update-update, apa karena tidak ada insentifnya ? lha saya pun segera memberi tahukan bahwa ada script coding yang saya sedang ujicobakan pada website yang saya buat itu walaupun sampai enam bulan tidak diupdate apakah tetap bertahan di halaman depan pertama mesin pencari google ! ternyata berhasil ! sampai sekarang masih berada dihalaman depan pertama jika dicari dengan kata smk ! pada website sekolah lain yang saya buatkan memang tidak saya berikan script coding itu sehingga memang tidak berada dihalaman depan pertama. Jika memang ingin tampil juga di halaman depan pertama maka tentu saya akan minta tambahan harga untuk script yang saya buat itu.
Jika dihitung-hitung lebih dari enam bulan saya tidak update-update tapi website SMK Negeri 3 Jakarta tetap tampil di halaman depan pertama google, Jadi itu adalah script yang berhasil !

Jika WebSite SMK Negeri 3 Jakarta  tidak ada di halaman depan pertama lagi maka script itu sudah saya cabut !

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Informasi, Opini, Pengalaman dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Script Yang Berhasil !

  1. Yogi prasetiya berkata:

    wah scriptnya seperti apa tuh?

  2. lambok berkata:

    tulisan anda banyak tekankan keikhlasan dan tuhan …. tapi urusan scrip aja anda perhitungan … minta bayaran … ha ha ha … ga sesuai antara kata dan perbuatan

    • Deni Triwardana berkata:

      Tuhan juga punya perhitungan atas amal dan perbuatan kita bukan ! begitu juga sebagai pekerja tentunya ada perhitungan juga untuk pekerjaan lebihnya ! seperti juga ibadah untuk mendapatkan lebihnya kita kerjakan yang sunnahnya kan !
      Dan semuanya tentu kita kerjakan dengan ikhlas, Mau Gratisssss ? mintalah… maka saya akan berikan ! dengan ikhlas…
      ha ha ha ha………………. terima kasih saya sudah di ingatkan !

Tinggalkan Balasan

