Klamar klemer !

Memang susah kalau sudah menjadi kebiasaan kerja yang burok, klamar-klemer tidak punya target yang jelas yang ingin dicapai, kerja sehari-hari kurang jelas padahal jabatan jelas malah tidak konsenterasi, entah mau diapakan pekerja seperti ini, keluhan-demi keluhan dari teman-teman atas bidang tugasnya mengucur deras, entah bagaimana caranya menyelesaikan, kesan lamban terlihat dari caranya bekerja dan menyelesaikan target dan limit waktu yang ditetapkan pimpinan, kalau tulisan ini keluhan bisa juga dikatakan begitu karena saya memang gemesssss banget ! mau apalagi kecuali curhat dengan menulis posting ini.
Laporan dari masalah-masalah yang berhubungan dengan pekerjaannya tidak ditanggapi dengan cepat, satu waktu eh kelihatan malah sedang asyik main game di laptop dinasnya ! wuaduh ! gimana yach ! gemesss ! apakah dia tidak mempunyai program kerja yang dicapai, apakah tidak mempunyai sistematika kerja dari bidang tugasnya !

Iklan

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Informasi, Kepemimpinan, Opini, Pengalaman dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s