Apakah Anda Disukai ?

Berlogikalaaah ! Tidak semua orang membenci Anda dan Tidak Semua orang Juga Menyukai Anda ! Perhatikanlah jika yang tidak menyukai Anda kebanyakan adalah orang-orang tidak baik maka Anda termasuk orang Baik, Sebaliknya jika yang tidak menyukai Anda kebanyakan adalah orang-orang yang baik dan sholeh maka berhati-hatilah Anda termasuk kepada golongan yang tidak baik. Berhati-hatilah juga jika yang menyukai Anda adalah orang-orang penjilat yang mengharapkan sesuatu dari Anda,  Karena Kesukaannya kepada Anda adalah kesukaan yang semu.
Jika Anda tidak bisa berhitung dan tidak mau peduli berapa banyak orang yang menyukai dan menyayangi Anda, Pasrah saja berbuatlah yang paling baik sesuai dengan aturan Agama, tidak menyimpang dan selalu memegang teguh Al Qur’an dan Al Hadist. Berhitunglah ! dan khawatirlah ! jika Allah tidak menyukai Anda ! Itu lebih berbahaya dari segala bahaya yang ada di dunia ini ! Tahukan Anda siapa yang tidak disukaiNYA ? Yaitu Orang-orang menyekutukanNYA dan Orang-orang yang Sombong !

Iklan

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Opini, Pengalaman dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s