Yang Menyebabkan Sukses dan Panjang Umur

Banyak orang mencari cara untuk sukses dan panjang umur, sebenarnya jika kita mengikuti aturan agama kita akan mendapatkan itu, berikut dibawah ini adalah yang menyebabkan itu :

Sesungguhnya menjaga hubungan silaturahmi, menjaga hati dari penyakit batin seperti iri, dengki, hasud dan dendam kan membuat kamu sukses dan panjang umur.

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Informasi dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Yang Menyebabkan Sukses dan Panjang Umur

  1. mohammad aspuri Hz berkata:

    Assalamualaikum w w, salam kenal pak Deni, saya senang membaca artikel artikel di blognya bp, disamping senang saya juga bersyukur diusia yang mendekati angka 70 alhamdulillah masih diberkan Allah kesempatan untuk nambah2 wawasan dalam mengarungi kehidupan ini yang Insya Allah dapat menambah bekal utuk dikehidupan kemudian.
    Saya juga salah satu alumni SMK 3 (dh masih SMEA 2 Jln Batu Gambir Jkt, saya lulusan tahun 1967) sekarang saya tinggal di Pandeglang masih aktif mengelola perusahaan dibidang otomotif dan dibantu oleh 80han karyawan.
    Kadang2 suka kangen teman2 seangkatan kalau ada yang bisa bantu saya sangat senang sekali.
    Salam,
    mohammad aspuri hz.

Tinggalkan Balasan

