Mau tahu Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kejuruan, Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak Tahun Pelajaran 2008-2009, Lengkap ?

Jika Anda belum mendapatkan kisi-kisi lengkap (teori dan praktek) dari pada Uji Kompetensi Kejuruan Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak tahun pelajaran 2008-2009. Berikut ini adalah link unduhannya.

Klik di sini : Kisi-kisi Uji Produktif  Kejuruan Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak

Selamat mengunduh !

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

31 Balasan ke Mau tahu Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kejuruan, Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak Tahun Pelajaran 2008-2009, Lengkap ?

  1. Dhidhin berkata:

    Terimakasih pak buat kisi-kisinya, meskipun saat ini kisi-kisinya belum saya pake sebab SMK saya jurusan RPL-nya baru 1 tahun

  2. Fitri berkata:

    pak saya minta bantuan bapak, saya belum dapat kisi-kisi UKP jurusan RPL.
    saya minta bantuannyan ya pak..

  3. Deni Triwardana berkata:

    Monggo di unduh saja mbak, klik linknya di atas

  4. rino umboro berkata:

    Assalam… maaf pak bisa minta isi paket soal praktik kejuruan RPL dan nilai-nilai pokok untuk pemrograman database. klo ada referensinya pak, terima kasih.

  5. idha berkata:

    Assalamu Alaikum…Pak maaf bisa minta materi rekayasa perangkat lunak gk ?

  6. arwinsyah berkata:

    bisa minta soal kisi-kisi perlombaan LKS tingkat provinsi yang akan diadakan di JAKARTA untuk tingkat SMK jurusan REKAYASA PERANGKAT LUNAK. terima kasih sebelumnya. tolong dikirim di e-mail-ku secepatnya.

  7. ida berkata:

    Assalamu alaikum, pak bisa minta materi dasar MYSQl ? soalnya saya baru mau belajar….

  8. fitri berkata:

    Assalamu’alaikum..
    Pak,saya adalah seorang taruni SMK 1 Alas..
    Pak,tolong kirimkan kisi-kisi uji kompetensi RPL untuk Tahun Diklat 2009/2010

    • ryzky berkata:

      aslm_
      pak, tolong kirimin kisi-kisi kumpulan soal ujian praktek dan teori rekayasa perangkat lunak tahun 2009-2010,dikirim ke emailq y pak????
      makasih

  9. yuliyati berkata:

    pak saya minta tolong bantuan bapak, saya belum dapat kisi-kisi UKP keahlian akuntansi tahun pelajaran 2009-2010 yang dilaksanakan bulan februari
    saya minta tolong bantuannyan ya pak..

  10. syeril berkata:

    pak saya minta bantuan kisi-kisi soal ujian kompetensi…thank”s

  11. yuliyati berkata:

    pa kapan ya kisi-kisi uji kompetensi akuntansi diterbitkan,karena bulan februari udah ulangan.mohon kabarin ya .thank u

  12. sriemunartie berkata:

    pak mohon banntuanya untuk mengirim RPP dan silabus mata pelajaran front office SMK akomodasi perhotelan

  13. siti meimunah M.pd berkata:

    pak , kapan kisi – kisi uji kompetensi administrasi perkantoran 2010 diterbitkan , karena januari minggu ke empat sekolah kami mau melaksanakan uji kompetensi . mohon dibalas !!!!!

  14. yanuar berkata:

    terima kasih pak atas kisi-kisinya

  15. Yuli berkata:

    pa’, kisi2 bwt jurusan Rekayasa Perangkat Lunak thun 2009/2010 sdah ada atw blum??

  16. tonywibowo berkata:

    pak minta pos, kisi2 dan tehnis pelaksanaan ujian praktek 2009/2010, di kirim ke email saya ya, terima kasih sebelumnya

  17. nurul dwi utami berkata:

    pak saya minta kisi kisi kompetensi

  18. chabib arif berkata:

    maaf pak bolleh minta kisis kisi tentang smk untuk multimedia….. terima kasih

  19. Maemunah berkata:

    pk,apa sihkisi-kisi ujian kompetensi jurusan akuntansi..lezzzz Thx….He…he…. :-)

  20. lebay berkata:

    Assss>>>>Ujian knp sihrs ad ….???????

  21. ujji berkata:

    boleh tau dunk apa kisi-kisi uji kompetensi rpl??

  22. Hirayu berkata:

    tolong dnk kirimin q kisi -kisi nya…..

    aqu mau donload kisi – kisinya tapi ga bisa niii….

    network time out gthu…

  23. riyanti berkata:

    endhi kisi-kisine? kok ora metu…???

  24. arie berkata:

    assalamualaikum pak…
    pak saya bisa minta soal kisi-kisi ujian praktek/teori jurusan rekayasa perangkat lunak…?
    mohon di kirim ke email saya ya pak….
    soalna sya sangat butuh sekali untuk persiapan ujian yang tinggal menggu hari…?
    sebelumnya terimah kasih ya pak..
    waalaikum salam…

  25. Iman berkata:

    pak, punya kunci jawaban uji kompetensi teori RPL dan TKJ tahun 2009 ?
    saya butuh untuk melakukan try out uji kom teori ke anak2 di skolah saya..
    mohon dikirim ke email saya..
    terima kasih banyak sebelumnya.

  26. mahmud berkata:

    kenapa pak ? pak, soal2 tyoutnya kok ndak bisa diunduh ?????
    pak, punya kunci jawaban uji kompetensi teori RPL dan TKJ tahun 2009 ?
    saya butuh untuk melakukan try out uji kom teori ke anak2 di skolah saya..
    mohon dikirim ke email saya..
    terima kasih banyak sebelumnya.

  27. yolanda berkata:

    assalamualaikum………..
    pak mw tnya,
    untuk kisi” ujian nsional akomodasi perhotelan tu pa sja.
    ni aku btuh bgt,soal’na ujian tnggal mngghtung hri.
    tlong d krm k face book ato d emaol sya,
    alamt’nya sma kok……….
    sblm’nya mksh………

  28. poetry berkata:

    pak…………………………… gmn che mana soAL yg beneran????????
    g’ beres dch!!!!!! heheheheheh:)

  29. riva berkata:

    apakah ujian kompetensi taun ini begitu ketat dan harus berapa kali maksimal jika terjadi pengulangan praktik karena salah trus,,umpamanya,,
    makacie

  30. tri lestari berkata:

    pak mnta kisi-kisi ujian praktek smk jurusan administrasi perkantoran seh……………
    blzzzzz………

Berikan Balasan

