Mau tahu Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kejuruan, Program Keahlian Penjualan Tahun Pelajaran 2008-2009, Lengkap ?

Jika Anda belum mendapatkan kisi-kisi lengkap (teori dan praktek) dari pada Uji Kompetensi Kejuruan Program Keahlian Penjualan tahun pelajaran 2008-2009. Berikut ini adalah link unduhannya.

Klik di sini : Kisi-kisi Uji Produktif  Kejuruan Program Keahlian Penjualan

Selamat mengunduh !

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi dan tag , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Mau tahu Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kejuruan, Program Keahlian Penjualan Tahun Pelajaran 2008-2009, Lengkap ?

  1. yani berkata:

    Pak Deni kok, saya belum bisa download file kisi – kisi ujikom. bisa beritahukan caranya untuk media firenya, pak ? Terima kasih

  2. Andiko berkata:

    Terimakasih pak sharingnya.. sngat membantu murid-murid SMK but UAN…

  3. Rizka berkata:

    Pak,, ak minta dikirim kisi-kisi ujikom kejuruan Adm.Perkantoran iakh… makasih. kirim ke e-mail ini crizzka@yahoo.co.id

  4. Puji Nuryati berkata:

    pak Tolong saya dikirim contoh proposal uji kompetensi program penjualan ke email saya. terima kasih.

  5. noto berkata:

    pak. tolong saya dikirim kisi-kisi ujikom elektronika industri baik soal teori ato praktek. kirim ke e-mail ini not_o80@yahoo.com

  6. sarwa, s.s. berkata:

    tolong kirimi saya kisi-kisi uji kompetensi teori untuk program keahlian Teknika kapal penangkap ikan. terimakasih.

  7. najib berkata:

    pak tolong dikirim soal uji kompetensi administrasi perkantoran 2009. sebelumnya terimah kasih

  8. yadisukaryadi berkata:

    pak. Denkok kalau pangen tahu kisi-kisi kompetensi penjualan susah ,gimana caranya.mksh

  9. aini berkata:

    Pak tolong kasih tahu praktek yang seperti apa yang akan di hadapi oleh jurusan Administrasi Perkantoran? Tolong di bantu ya pak.Terima kasih

  10. hupron berkata:

    pak susah sekali unduhnya untuk soal penjualan, sampe sekarang saya belum dapat, mbok saya dikirimi predik soal untuk program penjualannya .

  11. bant berkata:

    saya subhan dari SMKN3 LLG
    ,,,,,,,,,apa kisi kisi nya ??

  12. wanto berkata:

    pak tolong di krim kisi2 ujikomp tulis elektronika, tlg y pak!

  13. Hadi berkata:

    Assalamualaikum….
    Pak, tolong kirimkan ujikom untuk UJP/UPW.
    terima kasih

  14. lia berkata:

    mohon dikirim ya pak…terimakasih atas bantuan Bapak…sukses selalu

  15. retno mahardiningsih berkata:

    pak mohon saya dibantu mencari materi untuk smk penjualan memahami prinsip-prinsip bisnis , menerapkan prinsip profesional bekerja

  16. nisa berkata:

    pak mohon saya dibantu untuk mencari materi kisi – kisi ujian tahun 2009.
    terima kasih.

  17. ZUNY berkata:

    PAK mohon di bantu untuk mencari materi kisi-kisi ujian tahun 2009 untuk progam penjualan SMK
    Trimakasih……………………………

  18. assalamu’alaikum.. pak deni.. boleh ya lina minta tolong dikirimkan kisi-kisi ujian produktif untuk kompetensi keahlian usaha perjalanan wisata.. trims sebelum n sesudahnya… wslm

  19. eni berkata:

    assalamualaikum …pak deni, minta tolong dong pak saya dikirimi kisi-kisi soal ujian teori produktif penjualan, sekalian sama ukknya. terima kasih wassalamualaikum wr wb

  20. rahdatul muntaha bangsawan berkata:

    minta tolong pak saya dikirim kisi-kisi soal teori kejuruan administrasi perkantoran, kisi-kisi kejuruan soal praktik administradsi perkantoran, dan kisi-kisi ujian nasional keemail rara_bangsawan@yahoo.co.id. terimah kasih wassalamualikum wr wb.

  21. aris berkata:

    minta tolong pak saya dikirim kisi-kisi soal teori kejuruan elektronika industri, kisi-kisi kejuruan soal praktik elektronika industri, dan kisi-kisi ujian nasional keemail blacky_setya@yahoo.com. terimah kasih

  22. asep berkata:

    pak, bisa membantu kami,untuk mengirimkan kisi – kisi uji kompetensi program keahlian penjualan, ditunggu pak terima kasih sebelumnya. kirim saja ke email ni pak. chimons90_lutcwu@ymail.com

  23. athunk berkata:

    bisa minta bantu tolong kirimkan kisi soal ujian kompetensi…………saya tungu…………….?

  24. Zac berkata:

    Pak tolong kirim soal-soal teori kejuruan elektronika industri…
    atas perhatiannya ,,terima kasih.
    alamt e-mail saya..ri_zakaria@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

