SYUHADAKAH MEREKA ?

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi dan tag , . Tandai permalink.

6 Balasan ke SYUHADAKAH MEREKA ?

  1. Tausyiah275 berkata:

    menurut saya, mereka bukan mujahid.
    saya sudah meulis artikel terkait dengan hal tersebut.

  2. obong berkata:

    Saya hanya kagum pada ketiganya, berani gitu lho ! masalah Syuhada atau mujahid hanya Yang Maha Tahu yang tahu.

  3. sajid berkata:

    Dalam tayangan di tv, jenazah mereka di sambut bagai pahlawan. bahkan banyak juga dari non islam yang mendoakan arhwahnya. Allahu Akbar !, Allahu Akbar !, Allahu Akbar !

  4. ridha berkata:

    saya seorang muslim, sangat disayangkan islam dicoreng oleh orang orang yang tak bertanggung jawab seperti AMROZI DKK. PEMBUNUHANdengan segala alasan tidak dibenarkan hanya orang-orang yang yang imannya lemah mudah diperdaya oleh syetan yang melakukannya, Allah S.W.T yang menciptakan mahluk hidup Dia juga yang berkuasa atas mematikkannya.. bukan manusia yang tak berotak seperti AMROZI DKK. seenakknya saja dengan dalih islam membenarkan pembunuhan.. seharusnya orang-orang tersebut tidak mengatasnamakan islam, tapi yang lain misalnya DESTROYER .. atau apalah.. sebagai seorang muslim terus terang pengen mengatakan… AMROZI BANGSAAAA……….T, GOBLOOOO……..OK, saya ingin menghimbau pada keluarganya.. tolong jangan diperpanjang kata-kata mati syahid.. jelas-jelas membunuh ratusan orang kok dibilang mati sahid.. dan tolong jangan mengagung-agungkan AMROZI.. dia bukan orang sholeh, bukan orang suci, mengagung-agungkan hanya membuat orang jadi syirik..dia adalah pembunuh berdarah dingin.. kalau ingin mati syahid dijaman sekarang ya urusin keluargamu ama anakmu.. beri penhidupan yang layak, jangan kawin-cerai melulu, katanya orang suci lha kok melakukan perbuatan yang dibenci oleh ALLAH S.W.T.. wahai kaum muslimin dan muslimat kita harus berjuang dijalan ALLAH S.W.T yang benar. hentikan teroris.. coba kita buka kembali sejarah Nabi Muhammad S.A.W, kita cari sejarah yang asli, jangan mudah menerima khotbah dari seseorang tanpa tau asalnya.. sebagai bahan renungan, taukah kamu wahai kaum muslim dimasa Nabi wafat , para sahabatnya saling berbebut kekuasaan.. taukah kamu keturunan Nabi Muhammad diburu mau dibunuh oleh kaum muslim sendiri.. ALLAHU AKBAR.. coba kita pelajari sejarah, dan kita tanya keturunan Nabi yang ada sekarang.. sekali lagi AMROZI DKK patut dihukum mati, bohong kalau jasadnya wangi, itu cuma perbuatan syetan..

  5. ketut berkata:

    sebagai orang Bali, Bom Bali 1 adalah merupakan satu peringatan bahwa sebagai bangsa yang berbudaya, Bali telah diperingatkan ! arus budaya asing yang merusak jangan sampai keterusan pada Bali, Orang asing dapat seenaknya telanjang di Bali, dapat seenaknya mabok dan maksiat, jangan hanya karena ingin mendapatkan devisa budaya negeri sendiri di korbankan, ketiganya adalah pemberani yang mengukir sejarah, yang mengorbankan dirinya untuk tampil pada dunia, Allah pun meridhoi, kenyataannya kejadian itu dapat terjadi cukup dahsyat. Syahid atau tidak, saya hanya mengucapkan syukur itu telah terjadi, bagi ketiganya semoga arwah mereka dapat di terima disisiNYA. Mereka bertiga tidak Goblok, Mereka adalah Pemberani, justru kita goblok jika kita tidak berbuat apa-apa jika budaya kita dirusak oleh bangsa asing, yang banyak mati disana adalah orang asing, bukan orang kita. adapun korban bangsa sendiri adalah bagian dari pengorbanan untuk keadaan yang lebih baik lagi.

  6. ibdaffa berkata:

    saya salut pada semangat dan niat mereka tapi sangat tidak setuju dengan cara mereka.semuanya sudah terjadi kita serahkan penilaian yang sesungguhnya kepada yang Maha Tahu dan Maha Benar!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s