Monitoring dan Evaluasi Tahun 2008

Berbeda dengan Monitoring dan Evaluasi yang sudah-sudah ME kali ini lebih sejuk, nuansa pembinaan dan memberi masukan lebih terasa, dengan kesabaran penuh trio asesor dari pengawas paket SMK Sudin Dikmenti Jakarta Timur, Bapak Drs. AP. WInarto MM, Bapak Drs. Supadmo dan Bapak H. Maman Tasman MM. selama dua hari memonitoring dan mengevaluasi SMK Negeri 3 Jakarta dan Kepala Sekolahnya.

Saat berkesan adalah ketika Pak Supadmo berada di ruang Staff pimpinan memberikan arahan dan masukan tentang komite sekolah, dengan dikelilingi oleh para staff pimpinan yang terdiri dari para wakasek dan kaprog, suaranya yang sejuk dengan arahan yang mengena membuat kami terpana dan terkesima lalu menyadari untuk segera mengambil langkah cepat untuk melakukan perbaikan dari temuan yang amat baik sebagai koreksi untuk kemajuan SMK Negeri 3 Jakarta.

Saat berkesan lagi adalah dengan kesabaran penuh Pak Winarto memberikan arahan tentang tupoksi dan struktur organisasi yang harus lengkap dan up to date.

Saat berkesan yang lainnya adalah ketikan Bapak Haji Maman memeriksa lingkungan sekolah dengan detail yang teliti sampai alat perlengkapan keamanan pun terdeksi dengan baik.

Alhamdulillah ME kali ini SMK Negeri 3 Jakarta medapatkan Tim Asesor ME yang baik, sabar. Mungkin karena ketiga memang sudah sangat senior.

SMK Negeri 3 Jakarta, mengucapakan banyak terima kasih kepada Bapak TIM Asesor ME yang telah memonitoring dan mengeavaluasi kami dengan nuansa pembinaan yang sangat kental.

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s