PERJALANAN ASTRAL KE LANGIT KETUJUH

Apakah Anda pernah membaca atau mendengar cerita tentang Mi’raj Rasulullah SAW ?

Dari langit pertama sampai ke langit ketujuh dan karena kemulian Rasulullah SAW, Bahkan beliau dapat mencapai yang lebih tinggi lagi, yang malaikat Jibril saja tak sanggup mengantarkannya, yaitu Sidratul Muntaha, Disanalah Rasulullah SAW bertemu dan berbicara langsung dengan Allah.

Nabi-nabi lainpun belum sampai kesana, Diceritakan dalam perjalanan Mi’rajnya, Rasulullah bertemu nabi-nabi terdahulu berada pada lapisan alam langit dari kesatu sampai ketujuh.

Nah tentu kita ingin tahu bagaimanakah alam langit kesatu sampai ketujuh itu ?

Sudah saya katakan dalam posting terdahulu bahwa para pengamal tarekal yang sudah wushul qalbu, sudah biasa melakukan perjalanan astral ini, awal mula saya ketahui sejak saya kecil dari hanya sembunyi-sembunyi, mencuri dengar pembicaraan mereka sampai diceritakan sendiri oleh mereka, dan tentunya diajak pergi bareng (mungkin posting berikutnya adalah kenapa saya harus bertareqat ?).

Kalau diceritakan disini tentang alam langit kesatu sampai ketujuh tentunya terlalu banyak, saya hanya bisa menyarankan Anda, satu buku yang menceritakan tentang itu, buku ini walaupun tidak terlalu lengkap tapi cukuplah untuk kita mengerti tentang keadaan alam-alam langit dari lapisan kesatu sampai ketujuh.

Lapisan langit ketujuh adalah alam langit yang paling amat sangat indah dan paling amat sangat (kata-kata yang saya sampaikan belum cukup untuk menghargai hebatnya alam ini) nikmat di dalamnya.

Nah jika penasaran (bukan promosi lho !) di bawah ini adalah gambar covernya.

Selamat mencari, dan nikmati perjalanan astral dari langit pertama sampai ke langit ketujuh hanya dengan membaca buku tersebut.

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Informasi, Pengalaman, Tasauf. Tandai permalink.

5 Balasan ke PERJALANAN ASTRAL KE LANGIT KETUJUH

  1. surya berkata:

    dimana saya bisa dapatkan buku itu, saya cari di gramedia ga ada ?

  2. Deni Triwardana berkata:

    Well… saya dapatkan di toko buku wali songo, dah lama banget saya beli buku ini, semoga masih ada

  3. firman sidik berkata:

    assalanualaikum w.w
    saya ingin sekali untuk silaturhami denga anda. mohon minta waktunya dan diman saya bisa ketemu . terima kasih

  4. Ogut berkata:

    Buku tsb sangat bagus memberi pencerahan tersendiri. Dan melengkapi pandangan dan wawasan yg sdh ada tentang kesejatian alam demi alam. Dan yang saya sangat suka pengalamannya bersifat sangat universal, tidak mereferensi atau berpihak kepada salah satu keyakinan atau agama. Pokoknya sangat bagus. Beruntunglah anda yg dapat buku itu. Saya dulu dapat dari gramedia, tapi kayaknya sdh tidak dijual lagi. Ngga tahu deh apa alasannya. Salut buat penulis buku. Cuman, sebelum membaca buku ini, tanggalkan dulu fanatisme.

  5. Mortezaimami70 berkata:

    Anda harus bedakan langit dunia(materi) dan langit malakut(non materi)

Tinggalkan Balasan

