PAN=Partai Artis Nasional

Hari ini saya baru posting tulisan, setelah sekian lama belum ketemu ide yang menarik untuk di posting, hari ini ketemu ide itu, Apa itu ?

Yaitu kecenderungan artis terjun ke dunia politik, tidak usah disebut pasti Anda tahu sendiri siapa-siapa artis yang terjun kedua politik, entah ikut jadi caleg, pilkada dst, dst, dst.

Modal utama memang popularitas, selanjutnya terserah Anda…, apakah dari segi intelektual cudah kompeten ? masih harus di uji.

Sepanjang sejarah yang ada dunia ini beberapa artis sukses juga di dunia politik, misalnya Ronald Reagan Almarhum , Arnold Schwarzenegger yang telah kita kenal.

Di Indonesia baru Rano Karno dan Dede Yusuf yang kita kenal, akan menyusul yang lain-lainnya, yang jadi caleg juga sudah cukup banyak deh.

Nah Partai yang paling banyak merekrut artis untuk jadi calegnya adalah PAN yaitu Partai Artis Nasional eh… Partai Amanat Nasional, terus terang saya belum menghitung banyaknya artis yang direkrut oleh PAN, tapi cukup juga untuk di parodikan Jika PAN adalah Partai Artis Nasional. Karenanya diantara partai lain PAN adalah paling banyak merekrut Artis untuk jadi calegnya PAN adalah salah satu partai yang tidak bisa memenuhi kuota jumlah caleg perempuannya berdasarkan undang-undang.

Iklan

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi, Opini. Tandai permalink.

3 Balasan ke PAN=Partai Artis Nasional

  1. sri berkata:

    Ass,,,,,

    to the point aja,,, maaf sebelumnya memang untuk sebuah opini kita bebas untuk berkarya tapi menurut saya seandainya opini itu bisa menyinggung perasaan orang lain ,mungkin akan tercermin karakter dari orang tersebut baik atau buruk, seperti pendapat anda tentang PAN.

  2. Ahmad Maulana berkata:

    Wah pasti jeng Sri tersinggung oleh artikel Pa Deni. Buktinya seperti itu. Ya kalo PAN memang banyak artisnya ga usah dibantah. Toh kenyataannya begitu. Lebih baik counter dengan cerita tentang kebaikan PAN selama ini sama Pa Deni, ya ga Jeng Sri… He…he…he….

  3. anak bjngoro berkata:

    Well…Artis juga manusia,punya hak untuk dipilih dan memilih…kami warga Bojonegoro sangat bersyukur punya bupati dari kader PAN

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s