RINDU PEMIMPIN…

Berikut di bawah ini ada satu tulisan, bentuknya entah apa, seperti puisi, uneg-uneg atau ungkapan keinginan, tulisan ini saya dapatkan dari satu email pada mailing list langganan saya.

Tulisannya dapat menjadi renungan saya tentang keadaan pemimpin disekitar kita pada saat sekarang ini, mungkin juga menjadi bahan renungan Anda juga.

inilah tulisan itu :

AKU RINDU PEMIMPIN YANG MEMBUAT KU BANGGA DAN TERHORMAT

AKU INGIN PEMIMPIN YANG MEMBUATKU MENGORBANKAN SEGALANYA

BAHKAN NYAWA SEKALIPUN… …

HAI PEMIMPINKU.. … DIMANA ENGKAU?

YA TUHAN BERIKANLAH KAPADA NEGERI INI

SEORANG SAJA PEMIMPIN

YANG BENAR-BENAR SEORANG PEMIMPIN

KARENA….TANGISKU SUDAH HABIS UNTUK PEMIMPIN PALSU

(SAMON JAYA PNS DITJEN PAJAK)

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi. Tandai permalink.

7 Balasan ke RINDU PEMIMPIN…

  1. Amin yarobbal’alamin.
    (dari perwakilan warga kecamatan Landasn Ulin Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan)

    Wah… Rekan ku dari Kalimantan, menurut saya itulah harapan kita bersama ya kan?

  2. eNPe berkata:

    amin..semoga suatu saat pemimpin itu tiba n siap memperbaiki bangsa kita🙂

    Ya Mbak EnPE mari kita sama-sama berdoa semoga kita kan dapatkan yang kita harapkan

  3. Willy Ediyanto berkata:

    Begitu sedih dan hancur hatiku. Benarkah subsidi ini menguntungkan orang kaya? Saya heran dengan Yusuf Kalla, yang mengatakan menolak kenaikan BBM berarti membela orang kaya. Berapa banyak sih jumlah orang kaya di Indonesia? Sebandingkah dengan orang miskin?
    Picik benar ya cara untuk membenarkan ketidakmampuannya mengelola negeri ini.

    Wah… itu Pak Willy, semoga masyarakat dapat memilih pemimpin yang tepat nantinya tidak seperti sekarang ini.

  4. kertegmuda berkata:

    blog anda telah terpasang, kapan blog kami

    Ya Mas, Sudah saya pasang tuh di blogrol

  5. sugriwo berkata:

    KANG SAMON YG PNS, SAMPEYAN YANG PNS SAJA, MASIH NGELUH, GIMANA DENGAN KAMI YANG BUKAN PNS, KAMI PENGAJAR DI SEKOLAH SWASTA, SAYA SALUT KANG SAMON MASIH PUNYA UNEG-UNEG SEPERTI ITU, MAKASIH TULISANNYA….

  6. samon berkata:

    Kang denny
    Terimakasih telah menjadikan tulisan saya sebagai topik untuk dibahas. Tulisan tersebut merupakan refleksi perjalanan saya dalam bergaul lintas daerah, budaya, sosial, dan seterusnya…penduduk indonesia itu tidak banyak menuntut asal….?

  7. dause berkata:

    wah, di tulis pak Samon Jaya, dulu kepala kantorku, luar biasa

Tinggalkan Balasan

