Kenaikan Gaji PNS DKI ‘Dirampok’ DPRD DKI ?

deni-triwardana-rampok_ill_by_halim-el_bambi_helb.jpg

Itu Judul yang di tulis oleh Gunawan teman saya, isinya bisa dibaca di sini :

http://www.sidak-online.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=8&artid=27

Wah… membaca tulisan rekan saya itu, membuat saya geram dengan DPRD DKI sungguh tak masuk akal menyamakan UMR Buruh dengan Gaji Guru !

Apalagi tindakan dewan yang meminta menambah 1,4 triliyun untuk 1000 pos anggaran yang berhubungan dengan kesejahteraan anggota dewan sendiri (Wah… Keterlaluan) sementara untuk para guru dan PNS kenaikan 20% akan dibatalkan dan Tunjangan kesra, Tunjangan Perbaikan Penghasilan dipotong (wah… wah… wah… Anggota Dewan sungguh mementingkan kesejahteraan mereka sendiri).

TUlisan teman saya ini cukup ekstrim juga, seperti yang sudah saya kenal lama dari Pak Gun memang tulisannya selalu didukung data dan fakta yang jelas.

Sore kemarin saya ditawarkan masuk menjadi penulis di sidak-online.com, keliatannya tulisan-tulisan yang ada di sana cukup menggigit tentang korupsi dan pengawasan kinerja lembaga pemerintah.

Ok Pak GUnawan ditunggu saja ya..

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi. Tandai permalink.

7 Balasan ke Kenaikan Gaji PNS DKI ‘Dirampok’ DPRD DKI ?

  1. Ayu berkata:

    Benar-benar DPRD DKI JAKARTA keterlaluan !!!

  2. eNPe berkata:

    Astagfirullah.. kejam banget mereka. gak mikir hidup di akhirat kali ya 😀

  3. kurtdoniecobain berkata:

    Saya ada pkiran simpel tapi ekstrim, ditiadakan aja tu DPR, karena ( maaf ) selama ini saya ga juga merasakan dampak positif dari adanya itu. Sempat berdebat ma anak mantan anggota DPR sampe pagi, katanya karena nanti repot masalah pemilihan, menyalahi dasar negara dll ato apalah saya lupa. Tapi aku pikir masak sih ga ada jalan laen?Yang pasti sih DPR kaya parasit menurut ku cuman ngabisin duit rakyat. Wakil kok gajinya lebh tnggi dari atasannya……mau tuh….:P

  4. Sawali Tuhusetya berkata:

    itulah repotnya kalau para anggota dewan sudah kehilangan kepekaan terhadap nasib rakyat, pak. semua mereka ukur dan memenuhi target utk memenuhi kepentingan pribadi dan kelompoknya. *prihatin*

  5. Deni Triwardana berkata:

    Gitu Deh… Pak Sawali, saya lanjutkan pada posting berikutnya tuh.

  6. M.Y.Siregar berkata:

    Kalau kita lihat pemerintah dibawah Pak Fauzi Bowo sepertinya kurang menggigit di banding dengan Pak Sutiyoso kemaren, usahakan minimal sama dong Pak kalau gak bisa lebih baik/maju jangan DPRD seenaknya saja mengatur ingin enak sendiri gak punya kepekaan terhadap orang banyak

  7. Wiji berkata:

    pak DPRD, kesian PNS kecil..buat bayaran sekolah anak2 nih…
    tega bener…mudah2an dapet balesannya

Tinggalkan Balasan

