Jakarta Teachers’s Forum (3)

Luar Biasa

deni-triwardana-seminar2.jpgDisebut luar biasa karena Jakarta Teacher’s Forum punya daya tarik sendiri bagi rekan saya yang biasanya malas untuk ikut seminar maupun penataran atau acara-acara yang sifatnya keluar sekolah, sebenarnya dengan mengikuti acara-acara tersebut kita dapat meningkatkan wawasan selain mendapatkan sertifikat untuk porto folio.

Rekan saya ini biasanya punya banyak alasan untuk menolak, mulai alasan tentang anak, suami dan keluarga adalah senjata utamanya untuk menghindar.

Kali ini saya memancing dengan temannya yang saya tawarkan ikut acara seminar pada Jakarta Teaher’s Forum tidak kepada dia langsung, eh… ternyata dia berminat, sekarang malah saya jual mahal, saya pura-pura tidak akan memberikan undangan seminar ini kepadanya. Ternyata dia ngotot untuk ikut acara ini. Pada Jakarta Teacher’s Forum selain ada pameran karya guru juga seminar selama 2 hari.

Hari Pertama tentang Problem Basic Learning oleh Dr. Cuk Imawan,

Hari Kedua tentang Guru Yang Profesional oleh Drs. H Thaher Husen, di sesi pertama, di sesi kedua tenttang Kiat-kiat menulis KTI untuk kenaikan pangkat berupa diskusi panel dengan nara sumber 4 guru yang sudah mempunyai pengalaman dengan penulisan KTI dan sudah berhasil nail ke ke golongan iV/B. Di sesi ketiga tentang Membangkitkan Kreatifitas Berfikir Siswa oleh Dr. Bambang Sumintono Phd.

Buat saya dengan berminatnya teman saya yang biasanya malas ini adalah sesuatu yang Luar Biasa.

Iklan

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi, Pengalaman. Tandai permalink.

5 Balasan ke Jakarta Teachers’s Forum (3)

  1. sayid mulyadi berkata:

    kota madya tangerang kapan ya….??

  2. Deni Triwardana berkata:

    Ayo Pak Buat Juga Di Tanggerang…

  3. ipaku berkata:

    jakarta techer forum itu mangnya khusus buat dikmen aja pa…? soalnya aku tuh guru baru di SMP jadi networknya masih sedikit gitu untuk bikin yang seperti itu masih belum berani…?

  4. adiee berkata:

    tangerang kapan menyusul???

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s