Jakarta Teachers’s Forum (1)

Berperan di Kehumasan

deni-triwardana-jatefo-webblog.png

Sebelum berangkat ke Malang untuk mengikuti acara Forum Nasional Jardiknas tahun 2007, di Jakarta saya sudah mengikuti beberapa sesi rapat tentang akan di laksanakannya Jakarta Teacher’s Forum tahun 2007,
Untuk rapat sesi setiap hari Kamis jatuh pada tanggal 28 Nopember 2007 dengan sangat terpaksa saya tidak dapat mengikuti rapat tersebut, karena saya sedang berada di acara Forum Nasioal Jardiknas tahun 2007 di kota Malang, beberapa SMS dan telpon menghubugi saya dari Jakarta, terutama ketua panitia Ibu Sri Rahayu Ningsih dan Pak Endang sebagai sekretaris, Jabatan saya pada kepanitianan Jakarta Teacher’s Forum adalah bagian Humas yang berhubungan dengan promosi, sosialisai dan hubungannya dengan media masa baik cetak maupun elektronik.
Untuk promosi dan sosialisasi salah satunya saya buatkan web blog-nya di wordpress yaitu : http://jatefo.wordpress.com
Untuk media cetak beberapa rekan wartawan dari Fortendik dan Majalah Gema (Majalah PGRI DKI Jakarta) sudah saya hubungi untuk kesediaannya agar dapat meliput kegiatan ini. Alhamdulillah ada manfaatnya sewaktu di LKS Tingkat nasioal SMK Negeri 3 Jakarta sekolah tempat saya mengajar sempat menjadi Media Centernya acara nasional tersebut dan komputer yang dipakai oleh para Wartawan Fortendik asalah komputernya SMK Negeri 3 Jakarta, beberapa wartawan yang nomor telponnya sudah ditangan juga sudah dihubungi. Pokoknya persiapan sebelum acara menghubungi media masa sudak oke. Di media Elektronik rekan saya Ibu Naniek K dari SMA Negeri 6 telah meloby beberapa stasiun televisi dengan menyediakan ongkos BP (Biaya Produksi)nya.
Hari Seninnya tanggal 3 Desember 2007 saya mengikuti rapat kembali untuk memaparkan pekerjaan yang sudah saya lakukan di bidang humas pada acara ini, Alhamdulillah semua persiapan yang sudah saya lakukan sudah oke.
Nah bagi rekan pembaca yang ingi lebih tahu apa itu Jakarta Teacher’s Forum silahkan di Klik http://jatefo.wordpress.com .

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

