Ke Aceh dengan KTSP (V)

Dalam perjalanan pulang dari Aceh di atas pesawat Garuda dengan nomor penerbangan 147 kami duduk sebaris  dengan T. Rafli Pasha  mantan suaminya Tamara Blezinski,

deni-triwardana-dgntrafli.jpg


rekan saya Pak Afif Zamzami dari Puskur yang kebagian me-Monev TK mencoba mengadakan pendekatan untuk melobby Pak Rafli agar dapat membantu satu TK di Aceh Besar yang baru saja kami kunjungi agar dapat menyumbang ke TK tersebut yang belum berfasilitas listrik,dikarenakan biaya pemasangan serta bulanannnya tidak mampu membayar dengan jumlah murid 50 orang anak dengan iuran setiap anak hanya 5000 rupiah sementara guru yang mengajar ada 6 orang termasuk dengan kepala sekolah, 3 sudah pns yang lainnya honor, yang tiga pns hanya mendapat gaji dari pemda sementara yang lainnya mendapat bagian dari hasil pendapatan sekolah dari iuran bulanan yang tidak semuanya setiap bulan mereka membayar.

Dalam pembicaraan ternyata Pak Rafli adalah anggota dari Tim Asistensi Aceh, dari pembicaraannya kelihatan beliau cukup peduli dengan masalah yang kami sampaikan. Bahkan memberikan kartu namanya.

deni-triwardana-knrafly.jpg

“Besok hari Selasa Pak Menteri akan ke Aceh” kata beliau,

Semoga menjadi kenyataan dan terealisasi  ya.

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi, Pengalaman. Tandai permalink.

4 Balasan ke Ke Aceh dengan KTSP (V)

  1. alex berkata:

    Lho? Ada yang ke aceh?😯

    Lain kali ke aceh kabar-kabari, pak, biar diajak ngupi bareng😛

  2. Robertus Radju berkata:

    tolong dong ajari Q2 ttg penyusunan KTSP

  3. oRiDo berkata:

    wah…
    aku juga insyaAllah dlm bulan ini mo mampir ke aceh nih ..
    ketemu tamara gak yah?? *ngapain juga ketemu Rafly..*
    heheheh…

  4. Deni Triwardana berkata:

    @alex : Wah gak kasih tau sebelumnya ya… cerita Anda tentang Aceh seru juga

    @Robertus : Saya sudah siapkan juga, tunggu tampilannya ya…

    @oRIDo : Thanx Sudah mampir disini ya… sepertinya gak bakalan ketemu Tamara deh… sebab mungkin sudah gak disukai di Aceh Tuh…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s