Dasar Koruptor…

deni-triwardana-sogok.jpgAda satu Anekdot yang menginspirasi saya untuk judul posting kali ini.
Yaitu cerita seorang koruptor yang sedang tersangkut perkara di pengadilan.
Dengan uangnya yang sangat banyak itu dari hasil korupsinya sang koruptor membayar beberapa ustad yang dianggapnya hebat (ustadnya pun ustad yang mau disuap/disogok… ah…dasar ustad ada juga yang mau disuap/disogok), para ustad ini kemudian diberangkatkan umroh dengan tujuannya agar berdoa di multadzam (tempat yang jika berdoa ditempat ini do’anya dapat terkabul), semua ustad yang disewa sang koruptor berdoa di tempat ini agar dapat mendoa’kan sang koruptor yang sedang bermasalah di pengadilan agar dapat vonis bebas atau mendapat hukuman yang ringan.

Nah… Teman,…. Kawan, …..dan Para Pembaca. Apakah Doa para ustad itu dikabulkan oleh Allah ?

Iklan

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi, Opini. Tandai permalink.

12 Balasan ke Dasar Koruptor…

  1. ayu berkata:

    Ah Dasar koruptor !!!, Aku malah balik tanya Mas Den, Apakah Allah Bisa Disogok ?

  2. Deni Triwardana berkata:

    Jawaban saya untuk Mbak Ayu : Tentu Tidaklah, Allah Maha Kaya Kan !
    Itukan Akal-akalah Sang Koruptor, Bahkan kalaupun di kumpulkan sejuta anak yatim (yang diberikan uang dari hasil hasil korupsinya) untuk mendoakan Sang Koruptor, Allah pun punya keputusan yang tidak dapat disogok Mbak.

  3. Sawali Tuhusetya berkata:

    Aduh, bagaimana doa sang ustad bisa terkabulkan kalau hatinya sudah kotor, hehehehe 😀 Waduh, Pak Deni, negeri kita ini sudah lama di juluki sebagai negeri para koruptor. Mereka bebas berkeliaran dan jarang yang dijebloskan ke penjara. Bahkan, yang membuat kita miris, banyak koruptor yang makin bangga jika lolos dari jeratan hukum. sungguh ironis. OK, salam hangat, apk.

  4. Deni Triwardana berkata:

    Yup Pak Sawali, Saya mengamati Korupsi di negeri ini sudah membudaya, bahkan sampai ke lembaga pendidikan, 10 tahun lalu kami pernah punya kepala sekolah yang berani tidak menyediakan suap maupun dana koordinasi,bagi BPK, BAWASDA,BAHKAN BAGI DINAS, bahkan ketika satu partai politik meminta sumbangan ke sekolah, dengan tegas Beliau menyatakan, TIDAK !, seharusnya Partai Politiklah yang menyumbang sekolah, sebagai bawahan kami bangga walaupun memang sekolah kami dikucilkan tapi mempunyai suatu kebanggaan.

  5. dwi Yanto berkata:

    mmm…

  6. BILI berkata:

    Menurut saya pasti dikabulkan ….soalnya Allah itu khan Maha Pemgampun apalagi kalau itu koruptor bener-bener tobat

  7. Fucker man berkata:

    Ya…nggak..lah….Hidup Persib!!!!…&..Jayalah neo Nazi…..

  8. Ping balik: Supermance Dot Com

  9. Ping balik: Orang Kaya Dihadapan Malaikat Izrail « Cadas Team Alumnus

  10. dyan berkata:

    ya allah……., ya tuhanku bebaskanlah sang koruptor yang te4lah membiayai saya ke negri arab ini……
    kabulkan lah doa saya
    engkau ya allah

  11. YENDAR berkata:

    alloh g perlu duit,buktinya bumi ini gratis kan d kasih alloh dengan cuma2,,insyap lah para koruptor,

  12. adam berkata:

    koruptor itu..??? gelar ya? bagi org yg ktauan krupsi dlm jumlah besar kan.. yg blon ktahuan atw korup kecil2an pa dong namanya mas den…? terus gimana nih aku kan mau tuh jadi bapak2 yang punya kesempatan korup, kalw kesampain aku sgera umroh dan brdoa smoga ada kesempatan dan gak ketahuan wek wek wek…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s