IKUTAN THE ANLENE MOVEMENT

deni-triwardana-anlene1.jpgHari Minggu pagi, 6 Mei 2007, saya ikutan THE ANLENE MOVEMENT, bersama Indi Barends, The Golden Girls (Rina Hasyim, Cony Suteja, dll). Retno Maruti, Ivana Lie dan masih banyak lagi.
THE ANLENE MOVEMENT adalah Melangkah Bersama ANLENE sebanyak (bukan sejauh) 10.000 langkah, dari parkir Timur Senayan depan Istora keliling keluar dari pintu 2 senayan-Semanggi-Asia Afrika-Depan Hotel Mulia-Kembali lagi lewat pintu 2 ke garis finish

Mengapa bersama ANLENE ?

ANLENE memberikan tips agar tulang kita tetap sehat harus senantiasa membiasakan melangkah sebanyak 10.000 langkah di tambah minum susu ANLENE high Calsium 2 gelas dalam sehari.

ANLENE memberikan Pedometer (penghitung langkah), satu Pack Susu, Kaos, Handuk, Topi, serta satu botol minum lengkap dengan snack roti dan Pin sebagai tanda telah berhasil melangkah sebanyak 10.000 langkah pada hari itu dengan harga IDR 40.000.

deni-triwardana-anlene3.jpg

Yang ikutan lebih dari 9000 peserta yang memakai perangkat lengkap seperti yang saya sebutkan di atas. Datang dari JABODETABEK. Saya melihat satu kesadaran penuh masyarakat terhadap kesehatan tulang dengan biaya yang cukup mahal tapi antusiasnya tinggi mereka datang tumplek plek ke Senayan untuk mengikuti acara THE ANLENE MOVEMENT ini.

deni-triwardana-anlene2.jpg
Photo di atas diambil setelah saya berhasil melangkah sebanyak 10.000 ribu langkah dan mendapatkan pin keberhasilan 10.000 langkah dari ANLENE yang saya pakai di atas dada sebelah kiri.

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita, Informasi, Pengalaman. Tandai permalink.

11 Balasan ke IKUTAN THE ANLENE MOVEMENT

  1. Donny Adjie berkata:

    Kok enggak keringatan Pak Deni ?? Katanya 10.000 langkah…..–Langkah kaki atau langkah motor nihhh.Hehehe….

    Regards,

    Donny Adjie,Sistem Informasi Sekolah

  2. Deni Triwardana berkata:

    Lha… tuh kaosnya kan basah (diatas pin keliatan basah karena keringat tuh…)

  3. ummu marsya berkata:

    Pak aku mau mendalami komputer… ajarin aku bikin BLOG………

  4. 2T berkata:

    kok iseng banget sih ikutan program – program kayak anlene gitu, khan cape? emang wajib ya?

  5. Nurhadi berkata:

    Seneng ya… bisa ikutan… sayang di daerah kok gak ada event seperti ini yah…. hiks…

  6. dimas berkata:

    mari kita gerakkan “Jalan 10.000 langkah menuju sehat”
    kira kira mau kapan diadakan lagi ??
    mohon info dan contact personnya
    Thanks

  7. dimas berkata:

    kapan ya ada jalan sehat anlene
    Saya dari ancol ingin menawarkan tempat dan acara

  8. Farid Prasetyo berkata:

    Halo….

    Nama saya Faried Prasetyo, saya Mahasiswa Universitas Merdeka Pasuruan. Saya sepakat sekali ANLENE mengadakan jalan sehat. Saya ada rencana mau ngadain acara semacam itu di Kampus saya. Rencananya akan saya laksanakan pada Dies Natalis Kampus kami. Kalau ANLENE bersedia sebagai Sponsor dalam acara Kami, Kami bersedia menghandle kesibukan acara dengan baik dan benar.

    Besar harapan saya, untuk bersedianya ANLENE dapat bekerja sama dengan Kami. Saya tunggu respon dari anda di no handphone saya di 085730961266

    Hormat kami,
    Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi
    UNIVERSITAS MERDEKA PASURUAN
    Jl. Ir. Juanda 68
    Pasuruan 67128

  9. tauphik Gunawan berkata:

    ikuti ….. ” Jalan santai bersama Anlene ” di Tanjungpandan Belitung
    …. dst

    apakah iklan tersebut jadi kenyataan ….
    hub saya : 0819 777 5885

  10. Nadia berkata:

    Mas, mau tanya nih, dpt info ttg Anlene 10.000 langkah utk tahun ini ga? thanks

Tinggalkan Balasan

