COCOK BAGI PENDERITA TUMOR

Beberapa waktu lalu Dokter Evi Indriani menulis tentang tumor, saya sempat kasih komentar pada postinganya itu, karena saya masih termasuk ada keturunan orang sunda maka saya masukan kata TuMor dengan singkatan bahwa TuMOR itu singkatan dari Tukang Molor (tukang tidur) dan kira-kira seminggu yang lalu melalui email saya dikirimkan gambar-gambar dari suatu produk yang cocok bagi penderita tumor.


Saya tidak akan menyebutkan nama sipengirim gambar ini yang jelas dia memang dia adalah pekerja kantoran, produk ini memang cocok bagi mereka yang bekerja di kantoran dan dengan produk ini saya juga belum yakin apakah dijamin nyaman bagi penderita tumor (tukang molor) dikantoran.

Di bawah ini gambar pertama berupa lembaran stiker bergambar mata yang sedang melek. Jadi produknya yang dijual adalah lembaran stiker bergambar mata melek ini.

deni_triwardana-tumor1.jpg

Di gambar yang kedua pasanglah stiker gambar mata melek ini pada mata seorang penderita tumor yang sedang terpejam molor (tidur).

deni-triwardana-tumor2.jpg

Digambar yang ketiga : lihatlah sesungguhnya dia sedang terpejam tidur karena penyakitnya tumor (tukang molor).

deni-triwardana-tumor3.jpg

Tidak disebutkan melalui email yang dikirimkan ke saya tentang nama produk ini dan bisa dibeli dimana, yang jelas dari gambar bisa dilihat pemakainya bukan orang Indonesia.

Dan menurut saya produk ini Cocok bagi penderita tumor, gimana ?

Iklan

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Informasi. Tandai permalink.

11 Balasan ke COCOK BAGI PENDERITA TUMOR

  1. panca berkata:

    hi
    isi blog ini menarik
    salam kenal

  2. prayogo berkata:

    Bagus, tetapi kira-2 harganya berapa ya?

    Tetapi kalau gitu, secara tidak langsung kita di minta untuk berbohong dong.

  3. senyumsehat berkata:

    Hahahahaha…wah ini bener2 bermanfaat buat yang kena TuMor…:lol: kreatif banget

  4. Kang Kombor berkata:

    Kalau mau pesan di mana, Pak? Saya penderita TuMor nih.

  5. deKing berkata:

    Wah kalau siswa Pak Guru pada beli ” alat” tersebut gimana?
    Pak Deni yang tanggung jawab lho, kan Bapak yang promosi 😀

  6. Deni Triwardana berkata:

    @Panca : Salam kenal juga Msa Panca

    @Prayogo : Produk ini belum ada di Indonesia jadi Pak Prayogo dapat memprodusksinya deh…

    @Senyumsehat : Terus terang Ide ini dari Bu Dokter
    Evi,

    @Kang Kombor : Belum ada di Indonesia Kang…

    @Deking : Mas… Untungnya belum ada di Indonesia

  7. cakmoki berkata:

    Tumor= Tukang Molor ? Itu ganjal mata ya Pak ?

  8. Deni Triwardana berkata:

    @cak Moki : Betul Cak… berminat ?

  9. murniramli berkata:

    Kalo ngeliat huruf kanji di bagian bawah
    gambar pertama sepertinya produk Jepang
    ya, Pak. Org Jepang terkenal jago TuMOR
    mungkin ini ada di situs invention japan
    situs ttg penemuan aneh2 org Jepang.
    Maaf belon dicek (^_^)

  10. nophe berkata:

    hua??
    cocok banget buat gw di kelas..
    apalagi buat guru yang kalo meleng,, ato terkantuk sejrnak..
    langsung marah”.
    boleh nih..
    tapi jangan buat orang Indonesia deh..
    mereka ngantuk gara” bukan me max kan waktu..
    tapi memfoya”kan waktu.
    sedngkan jepang me max waktu smpe kecapean kurang tidur.

  11. fikri berkata:

    ehhhhhhhhhhhhhhm
    gima ya bagus juga sich tapi kayak ya kurang menarik n kurang lengkap

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s