Kesan Tutor…

deni-triwardana-pak-yusro.gifMenurut Bapak Yusron sebagai Koordinator pelaksana kegiatan program sertifikasi Teknologi Informasi dan komunikasi bagi guru-guru yang ingin alih fungsi, pihaknya menyatakan kekagumannya atas kerajinan dari para peserta kegiatan dalam mengikuti kegiatan ini, diumumkan pada akhir acara dengan prosentase kehadiran sebanyak 98 % adalah angka yang cukup bagus untuk suatu kegiatan awal.

Mewakili para tutor Bapak Yusron juga menyampaikan ternyata memang para guru yang mengikuti program ini kebanyakan sudah mumpuni pada bidang teknologi informasi dan komunikasi, sudah canggih-canggihlah.

Saya sebagai salah satu peserta di kelas III B, merasakan semangat rekan-rekan dalam mengikuti kegiatan ini, karena kelas kami biasa dimasuki oleh peserta kelas lain karena si peserta berhalangan hadir pada kelas jadwalnya sendiri hanya karena tidak mau ketinggalan materi, tambah lagi ada rekan peserta yang mengikuti satu sesion materi sampai 2 kali karena ingin mendalami lebih jelas materi yang diinginkannya. Saya berharap semangat ini harus terus di lestarikan walaupun kegiatan ini telah dilalui.

Iklan

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s