Mailing List

deni-triwardana-yahoogroups.gifPada kuliah hari kesembilan seperti biasa saya datang satu jam lebih awal sehingga dapat melihat tugas apa yang sedang dikerjakan kelas sebelumnya, tujuannya agar dapat mengantisipasi tugas sehingga saya dapat mengerjakannya lebih dahulu dan akhirnya informasi pun didapat yaitu membuat mailing list, walaupun kelas saya belum dimulai tugaspun saya kerjakan lebih dahulu agar teman-teman sekelas dapat menggunakan mailing list yang saya buat. Photo gerbang UNJ jepretan hari yang lalu saya sisipkan di halaman depan Mailing List, nama mailing listnya IIIBTI_UNJ.

Wa…ah kecele setelah kelas di mulai ternyata tugasnya bukan membuat mailing list karena setelah di inventarisir materinya, seluruh materi pada kegiatan kuliah hari kesembulan ini semua sudah menguasai termasuk mailing list yang saya buat pun di perlihatkan sudah jadi, itu pun hanya di bahas bagian bagaimana menjadikan mailing list tertutup hanya untuk anggota spesial saja, kemudian bagaimana mengirim pesan rutin dari moderator ke semua anggota.

Dengan demikian pada akhirnya tugas pun berubah yaitu mengupload tugas yang dibuat pada hari kedelepan ke geociites, a…ah tugaspun cepat selesai karena hanya tinggal upload sehingga jadi cepat pulang lumayan…bisa buka puasa di rumah.

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Pengalaman. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

