Selamat Berkunjung !

Assallammualaikum Wr Wb.

Selamat Berkunjung Pada Pengunjung , Saya sangat berbahagia Jika Anda dapat memberikan saran dan masukan kepada Blog ini, Blog ini bertujuan agar isinya dapat berguna bagi kita semua,

Demikianlah Harapan saya

Tentang Deni Triwardana

Staff Pengajar SMK Negeri 3 Jakarta, Mengajar Mata Diklat: Matematika dan Keterampilan Komputer Pengelolaan Informasi (KKPI)
Pos ini dipublikasikan di Ucapan & Salam. Tandai permalink.

8 Balasan ke Selamat Berkunjung !

  1. Mr WordPress berkata:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. azharku berkata:

    Blognya bagus, saya baru tahu kalau diwordpress bisa gif or flash.untuk sidebar saya sudah mengutak-atik, ternyata memang tidak bisa di modif seperti nambah jam,shorbox, atau yang lainnya, mungkin anda tahu?bisa bagi informasinya ya…

  3. kangguru berkata:

    Salam kenal pak, sekaligus mohon izin buat link

  4. nanay berkata:

    salam kenal Pa!🙂
    Blognya berarti .. kalo saya “buat konsumsi” sendiri .. tapi kalo yang mau baca mangga ajah!

  5. iskandar berkata:

    salam kenal, bagus isi dan tampilan blognya pak. tampaknya saya harus belajar dari bapak nih,ecepatan informasi bikin bnyk ornag tertinggal.saya pemula, guru, didaerah yang jauh dari bpk, dismk n 2 kisaran, salah satu kabupaten di sumatera utara,

  6. rukios berkata:

    sangat setuju apa bila contoh contoh rpp ditampilkan karena teman teman guru sangat butuh dengan kurikulum yang baru ini trim

  7. Arif Darmawan berkata:

    Perkenalkan kami dari PT. Software Farmer Indonesia yang bergerak di bidang Pemasaran dan Implementasi untuk Produk dan Jasa Software berbasis Data Capturing & Document Management System. Salah satu produk kami adalah smartmarkreader, software untuk koreksi LJK. Sudah terbukti untuk UAN, UASBN dan ujian yang lain.

    Salam kami,

    Arif Darmawan
    http://www.smartmarkreader.com
    email:newrocknese@yahoo.com

  8. Pak Guru berkata:

    Ass…salam kenal dari Pak Guru yang masih calon guru, saya dah add linknya di blog saya lo… kita tukeran link ga pa2kan???

Tinggalkan Balasan

