Mau menghilangkan tampilan svchost.exe-application error ?

deni-triwardana-svchost
Jika Anda mendapat pesan bug seperti di atas selagi pakai sistem operasi jendela, itulah kelemahan dari sistem operasi ini, Anda mau menghilangkannya ?

Maka berikut di bawah ini adalah obatnya :

Unduhlah file patchnya di sini : download patch

install, kemudian restart,  maka mudah-mudahan sembuh ! (Jika masih juga muncul !, iru karena bug-nya belum bisa di atasi oleh si-pembuatnya). Kesal ! masih juga muncul ! ayo beralih ke Linux ! (mode ngomporin on !)

15 responses to “Mau menghilangkan tampilan svchost.exe-application error ?

  1. Wah manatp infonya… Makasih pak…

  2. Pak Deni aku mau berterima kasih yang tulus nih karena Web 38 kami sudah bisa ditonton semua netter (kalo mereka melihat), sungguh2 kerja yang baik, Pak Deni, selanjutnya kapan ada waktu untuk kami latihan? kami menanti waktu luang Bapak, semoga dalam pekan depan ini ada dua jaaam saja untuk kami, kami sangat bersyukur. Pak Deni, jangan putus menebar kebaikan ya, jelajahi dunia dengan semangat bebagi-nya Pak Deni yang inspiring buat kami. Semoga pengetahuan yang dibagikan menjadi jalan pemulus titian berumah cantik di jannahNya nanti. Amin. Salam; NURHASNAH 38

    • Inysa Allah, Minggu Depan, Mohon konfirmasi melalui HP, Deni Triwardana dan ICT CENTER JAKARTA PUSAT siap memberikan pelatihan (Web Admin, E-learning/membuat bahan ajar on-line, OS. Linux & Open Office dll. sesuai pesanan),

  3. terima kasih atas obatnya…. komputer saya sudah tidak sakit lagi……

  4. jamaludin prasetia negara

    kebetulan komputer saya lagi terjangkit penyakit itu numpang ngunduh yah. trmakasih

  5. terimakasih yang sebanyak-banyaknya.. anda telah membatu kami, semoga menjadi amal ibadah :D hehehehe

    thx a lot

    salam hormat,

  6. Dian Faturachman

    Kalau punya temuan lagi, direlease lagi yach, lumayan bisa membantu orang2 yang lagi kebingungan, bahkan nyaris frustasi, seperti saya …
    Sekali lagi (bahkan ribuan) terima kasih …

  7. bro, gw lagi butuh cara hilangkan DLL setiap masukin ke cdroom sotfware AUTOCAD ,komputer lain bisa tuk installnya. solusinya gmana?maksih

  8. Pak, saya punya permasalahan dengan PC OS XP SP 2 setiap masuk windows ada tulisan 32.temp error dan bilangan angka depannya selalu berubah, tolong info selanjutnya ya… Tanks

    Dona Fadillah S
    dean_sliderhouse@yahoo.co.id

  9. muda2han bisa berhasil….pak… sy sudah sebulan mencari solusi untuk menghilangkan penyakit itu….!!!!! terima kasih banyak pak..

  10. salah besar… jangan dipercaya. Percayalah dari forum2 Microsoft sendiri, bukan yang local..

  11. salam semua….

    pengalaman saya diserang bug svchost.exe memang sangat fantastis, saya bilang demikian karena bug ini benar-benar merepotkan saya. Bahkan setiap koneksi jaringan dinyalakan, tidak lama, selang beberapa waktu bug tersebut beraksi, dan pada akhirnya semua koneksi lan terputus, dan pada akhirnya komputer yang dijadikan sebagai pusat share koneksi jaringan menjadi hang. Kalo sudah begini saya dengan terpaksa mematikan PC dengan cara paksa… Pada akhirnya muncul masalah lain. Mungkin karena sering saya matikan paksa, VGA Express-nya menjadi mati, mati total, 2 buah Kondensator meledak. Selang beberapa hari setelah di replace dengan VGA baru, masalah belum selesai, setiap mau BOOT ke BIOS, selalu Hang. Saya oprek seharian, bahkan sampai pusing kepala saya. Secara pelan dan pasti saya cek satu persatu baik dari memory, VGA sendiri, HDD saya cabut, cabut sana-cabut sini, ternyata MBoard ada masalah…. yaitu sebuah kondensator di samping memory meledak juga… akhirnya saya akalin, lihat kondensator bekas VGA yang meledak tadi, ternyata ada kondensator yang memiliki nilai yang sama, saya solder untuk saya pasangkan di Mboard. setelah terpasang dengan rapi saya nyalakan…. waduhhh…. ternyata selamat….., tapi sayang sampai keluhan ini saya tulis, SVCHOST.EXE masih bercokol di PC. Sebelumnya saya juga melakukan download sperti yang bung DENI sarankan, tapi masih tetap saja, saya juga pernah menggunakan procexp.exe untuk kill SVCHOST.EXE, tapi saya tidak bisa membedakan mana SVCHOST.EXE bawaan Wind** dan mana SVCHOST.EXE yang BUG…. kalo ada temen yang memiliki pengalaman seperti saya…. dan ada obat yang jitu tolong di share ke saya….. Maju terus Teknologi Indonesia, Maju terus Moral Bangsa Indonesia…

    • Wah maslah ini juga lagi menimpa aku sekarng bro, sampai skrng juga aku blum dapat obatnya, setiap memakai komputer dalam 2 jam pasti muncul svchost.exe – aplication erorr, hal ini pernah terjadi sih tapi setelah aku format akhirnya sembuh, itu terjadi 6 bulan yang lalu, tp sekarng muncul lagi.

  12. GooD…
    akHiL.a bReeZ Jg mSaLaH.a…
    Thx SangaD…

  13. terima kasih sebanyak banyaknya buat om…. kompi saya sudah sembuh dari penyakitnya…. saya sudah bermaksud ingin merestore semua data kompi… ternya nemu wacana yang sangat bermanfaat disini…. tetap maju dan berjaya….

Berikan Balasan

