Mau tahu Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kejuruan, Program Keahlian Administrasi Perkantoran Tahun Pelajaran 2008-2009, Lengkap ?

Jika Anda belum mendapatkan kisi-kisi lengkap (teori dan praktek) dari pada Uji Kompetensi Kejuruan Program Keahlian Administrasi Perkantoran tahun pelajaran 2008-2009. Berikut ini adalah link unduhannya.

Klik di sini : Kisi-kisi Uji Produktif  Kejuruan Program Keahlian Administrasi Perkantoran

Selamat mengunduh !

About these ads

27 responses to “Mau tahu Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kejuruan, Program Keahlian Administrasi Perkantoran Tahun Pelajaran 2008-2009, Lengkap ?

  1. Pak Mohon maaf, untuk jurusan administrasi perkantoran kok ndak ditampilkan ya? yang tampil hanya akuntansi ma penjulan. terimakasih sebelumnya

  2. pak mohon maaf,untuk jurusan tkj(tehnik komputer dan jaringn)kok ndak di tampilkan ya knapa? padahaol itu sangat penting bagi kami????????

  3. Pak Mohon maaf, untuk jurusan administrasi perkantoran kok ndak ditampilkan! kami sangat berharap karena sebentar lagi ujian kompetensi dimulai.
    mohon ya pak. trima kasih

  4. Pak mohon untuk jurusan administrasi perkantoran soal-soale ditampilkan apalagi untuk soal teori penting banget pokoe makasih banget sebelume

  5. pa…tolong kirimin kisi-kisi uji kompetensi tentang akuntansi doank…………! pleasa……! saya mohon…! jangan tentang perkantoran tapitentang akuntansi usaha dagang.! ky… bapa; baik deach, and cakep kalau cwe’ pasti manizzzzz bangeeeet…!

  6. lupa bilang makasihhhhhhhhhh……!

  7. makasih komentar saya tidak dimuat………!!!!!!!!!!! pLease dunk paK Admnistrasi Perkantorannya jangan disembunyikan kisi – kisiny PPPPPPPuuuuuuuuuuuuEEEEEnnnnTTTTTTTTiiiiiiiiing…..
    thankS beFoRe

  8. pLiiz , kasiih tau kisi-kisi praktek admiNistRasi pErkanToran .

    thX b’4 . . .

  9. Ayo,,doNk pa,??baNtUin QT ank sMk ksusny bgian administrasi perkantoran ksh soal2nya

  10. plizzzzz………..!!!!!!!
    kazi tw dunkzzzz kaq……………!!!!!!
    qt nak smk pd perlu bgtdz……………………!

  11. Pak, kisi-kisi Administrasi di munculkan donk,!!
    yang lain ada kok.
    nggak adil donk buat siswa yang jurusan AP(Administrasi Perkantoran).

  12. pak tolong tampilkan kisi-kisi administrasi perkantoran yach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    please diantoz sekarang, kalau bisa masukin ke email saya
    makasih sebelumnya

  13. tlg donk kirim rpp administrasi perkantoran, kita perlu bgt. TQ

  14. tlg dong rpp administrasi perkantoran dikirim, Qt lg perlu buat akreditasi

  15. Ujian Praktik Maupun Teori sudah selesai Mohon Saal dan Jawaban Untuk Ujian Kompetensi ke ahlian Administrasi Perkantoran dan Akuntansi di TAMPIL lengkap baik P1 P2 dan P3

  16. ka… kirimin donk kisi2 uji kompetensi jurusan perkantoran dan laporan untuk uji kempetensi… saya mau meningkatkan prestasi. ingin memecahkan rekor untuk daerah tanah bumbu. ats dukungan ka2 trima kasih… kirimin d e-mail yandi. OK ka.

  17. mohon dikirim RPP program keahlian administrasi perkantoran SMK kelas X, XI, dan XII please!!!

  18. pak masa soal teori kejuruan administrasi perkantoran ga ada cie….????? padahal penting bgt lho pak……… please….y… please…. tolong ditampilin y…. makasih…. maturnuwun

  19. pak, tolong munculin soal-soalnya donk… penting banget pak.. baik yang praktek dan teory,, aku tunggu loh pak. maksih sebelumnya…

  20. pak krim ka donk soal-soal teori kompetensi akuntansi dan perkantoran

  21. pak tolonk dunk soalny d’tampilkan yaaaaaaaaaaa! please11

  22. Pak …. tolong di kirimkan contoh soal ujian kompetensi smk jurusan Akuntasi, Administrasi perkantoran, Penjualan dan Teknik Komputer Jaringan tahun pelajaran 2009/2010.
    terima kasih y pak !

    Balas

  23. pak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hmmmmm……buyar ne kepala mau UN munculi kisi2 kptnsi dunk,,,,,,utk adminisrasi perkantoran

  24. pak tolong dunk kisi2 but ujikom akuntansi, pusing baged ni pa, palagi tambah un, Q bukannya males pa tapi jujur karng mah jadi puciiiiiiiiiiiiiiiiiinnG baged. mohon ya pa?

  25. Tlng dunk kirimin soal administrasi perkantoran……Thanx

  26. tolong untuk ujian kompetensi adm.kantor supaya di kirim ……?
    trima kasih.

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s