NIKMATNYA PERJALANAN ASTRAL

Apakah Perjalanan Astral itu?

Berikut di bawah ini adalah sedikit keterangan tentang itu.

Jika kita cari di goggle tentang perjalanan astral banyak macamnya, orang jawa banyak menyebutnya dengan merogo sukmo, sedikit kata ilmiahnya adalah out of body experience, berbagai teknik juga dikemukakan, semua informasi yang saya dapatkan dari gogle sungguh membuat saya tersenyum membacanya, apalagi cerita-cerita tentang pengalaman orang-orang yang melakukan perjalanan astral, cukup geli juga saya membacanya. Kenapa ? karena sesungguhnya tidak seperti itu !

Kita dapat melakukannya oleh karena ridho Allah SWT. Lakukan wushul qolbu, jangan pernah lepas menyebutkan namaNYA dalam qalbu kita (dzikir sirr). Perbanyak dzikir zhahar, lengkapi sholat sunah setelah sholat wajib, berbuat baiklah terus, jangalah lupa selalu tobat kepadaNYA. Sesungguhnya taqarub illalohlah yang menyebabkan kita dapat melakukan perjalanan astral, kedekatan padaNYA lah yang menyebabkan kita dapat melakukannya, karena cinta dan kasih sayangNYA lah kita dapat melakukannya. kebersihkan hati kita (http://deni3wardana.wordpress.com/2007/09/16/hati-ibarat-cermin/) dapt mempercepat kemampuan itu.

Dikalangan pengamal tarekat perjalanan astral sungguh sangat mudahnya dilakukan, hanya dengan tawajuh saja sudah cukup.

Kita dapat melakukan perjalan jauh dengan ruh rabbani kita kemana saja dengan cepat, jika hanya untuk ke Mekah atau Madinah saja itusih biasa, berwisata ke tempat-tempat yang indah yang ada di bumi ini itusih masih biasa juga, yang luar biasanya adalah melakukan perjalanan melewati tata surya kemudian ke lapisan-lapisan langit seperti yang dilakukan nabi ketika Mi’raj, mengintip surga dan neraka, dalam perjalanan kita bertemu para solihin (orang-orang yang saleh), para wali Allah, lantas bagaimana dengan jasad yang kita tinggalkan tentunya hanya dengan izin Allah jasad kita tetap dalam pemeliharaanNYA sedang tawajuh kepadaNYA. Bagaimana cara kembali kepada jasad ? mudah saja, seperti kita bangun dari tidur,

Semua kita pasti pernah merasakan mimpikan? Rasa kita dalam perjalanan itu tidak jauh dari itu, hanya jasad kita tidak dibawa, Hanya Rasulullah SAW. Yang dapat melakukan perjalanan astral dengan jasadnya sewaktu isra mi’raj ditemani oleh malaikat Jibril dengan mengendarai Bouraq.

Well… saya cukupkan dulu postingannya di sini nanti sambung lagi ya…

About these ads

18 responses to “NIKMATNYA PERJALANAN ASTRAL

  1. posting yang menarik, mas.. emang ada yang bisa ?

  2. salam tuan..
    saya sebenarnyer tetarik dengan amalan yand dilakukan oleh Tarikat namun ia perlukan ijazah dari tuk gurui
    benar bukan.
    harapnya suatu hari nanti saya tergolong di dalam golongan orang2 yang soleh

  3. To Yauhui : ada banyak tuh

    To hafiz : ya berusahalah mas. semoga tercapai harapannya.

  4. gimana caranya ?
    mulai dari mati rasa badannya ? kaku, ga bisa digerakin ?
    hmmh, itu kan sangat menakutkan

  5. Salam…saya ingin tahu apakah yang saya alami berikut ini termasuk perjalanan astral atau bukan…karena ada yang bilang iya ada yang bilang bukan…mohon petunjuknya…
    Saya ingin minta tolong kepada tetua tetua di sini untuk dapat membantu saya mengartikan arti kejadian yang pernah saya alami ini…
    Sekitar 6 tahun yang lalu, sewaktu sedang tiduran (bukan tertidur) tiba-tiba pandangan mata saya menjadi gelap dan saya merasa seperti tengah di bawa dalam sebuah putaran seperti di film film itu…tapi dalam keadaan sadar.
    Lalu tiba-tiba saja saya bisa melihat sebuah pemandangan :
    saya melihat, diri saya memakai setelan jas hitam dan rapi tengah menggandeng pengantin wanita (tentunya pengantin wanita saya) berbaju putih seperti pakaian pengantin bergaya West (atau agama Katolik / Kristen)…saya dan pengantin wanita saya berjalan melewati sebuah tembok yang terbuat dari tetumbuhan (paham kan maksud saya mengenai tembok dar panjang dari tetumbuhan hijau ini) dengan memandangi wajah pengantin wanita saya.
    Tapi sayangnya tertutup oleh cadar pengantin, tapi samar-samar masih terlihat kecantikannya, sungguh cantik tapi tidak saya kenal. Lalu saya juga melihat keadaan sekeliling saya, ada halaman luas seperti lapangan hijau, dengan sebuah air mancur dan beberapa meja, serta tamu-tamu undangan…tapi tidak ada orang tua saya di situ (ternyata 3 tahun kemudian Ayah saya meninggal dunia, tapi Ibu masih sehat sampai sekarang). Lalu setelah melihat pemandangan itu, pandangan mata saya jadi gelap lagi dan saya ‘dikembalikan’ ke ‘alam’ saya lagi dalam keadaan sadar penuh. Saat itu saya syok dan sampai tidak bisa berkata apa apa lagi.
    Pernah saya bercerita kepada beberapa teman dan juga orang yang saya anggap ‘pintar’ mereka meminta saya tidak perlu mengkuatirkan hal itu, kalau pun itu benar maka jangan terlalu dipaksakan agar kejadiannya menjadi persis seperti yang akan saya alami itu besok.

    Yang ingin saya tanyakan, karena saat itu saya dalam keadaan SADAR SEPENUHNYA, apakah itu berarti saya memang dikasih penglihatan mengenai peristiwa pernikahan saya? Atau ada arti lain? Mohon bantuannya dari para sesepuh. Matur nuwun.

  6. to Yauhui : Sensasi rasa yang Anda sebutkan tidak akan terjadi, seperti juga sensasi yang disebutkan pada banyak forum spritual tentang perjalanan astral, para sholihin yang melakukan ini enjoy saja menimkmatinya, karena yang melalukan perjalanan adalah badan halusnya, Badan kasarnya dalam keadaan tawajuh kepada-Nya.

    to Van : yang anda alami itu bonus dari-Nya, perjalanan astral adalah perjalanan badan halus kita ke tempat-tempat yang kita inginkan jarak dekatnya adalah apa yang ada disekitar bumi ini, perjalanan jauh adalah perjalanan antar lapisan langit (dahsyat bukan ?), untuk sekitar yang ada di bumi, banyak para sholihin yang melakukan perjalanan astral untuk sholat langsung di Mekah tentunya hanya badan halusnya semetara badan kasarnya sedang tawajuh kepada-Nya.

  7. saya ingin bersilaturami denagn anda karena saya tertarik dengan hal spiritual mudah2an ada sedikit banyak informasi yang bisa saya peroleh tentang sesuatu yang terjadi pada diri saya.
    sejak kecil saya udah melaksanakan sholat lima waktu. di saat temean sebaya saya belum melaksanakannya saya udah malaksanakannya. hal tersebut berjalan dan kemudian saya pada umur belasan udah terlibat dengan puasa apakah puasa itu senin kamis atau puasa yang lainya. sampai saat ini saya sedang malaksanakan puasa sdaud yaitu sehari puasa sehari enggak . tapi ada kejadian yang ingin saya komonikasikan kepada bapak. selama ini ada orang yang telah berdiskusi tantang spiritul tapi itu tak mambuat saya puas
    masih banyak hal yang membuat saya penasaran
    barangkali bapak bisa menyambungkan tali silturahmi denga saya sehingga apa yang terjadi selama kehidupan saya bisa dikomunikasikan dan dapat jalan keluarnya
    teriam kasih

  8. ..]One of Mexcio’s finest soccer players, Guardado contributes even further to the authenticity of Pro Evolution Soccer 2009 as his renowned play in the Spanish professional club team Deportivo de La Coruna and for the Mexican national soccer team has brought him a large and loyal fan base. A native of Guadalajara, Guardado made his professional debut for the celebrated Mexican soccer club, F.C. Atlas at the age of 18. He then went on to play 64 games for Atlas, drawing the eye of major soccer teams like the Spanish Real Madrid and Portuguese SL Benfica. However, the Spanish club Deportivo de La Coruna quickly recruited Guardado, where he resides today as one of soccer’s top players. He is also a key player on Mexico’s national soccer team…]

  9. Ass,salam kenal mas Deni…
    Saya salah satu yang menggemari dunia spiritual,saat ini saya sedang berlatih meraga sukma walau blum berhasil 100% tp bnyak kejadian aneh yang saya alami.Sebelum memulai meraga sukma sudah banyak referensi yang saya pelajari dari mula metode tirakat,pakai sesaji,konsentrasi (meditasi)dll.
    dulu saya s4 berfikir kalau meraga sukma ini cm bisa dipelajari oleh orang sakti tapi ternyata ilmu ini sudah bisa dibuktikan dengan ilmu fisika(ilmu pasti)oleh orang barat yakni dengan metode konsentrasi,dan memainkan fungsi otak.
    Salah satu sumber yang menjadi referensi saya dalam meraga sukam adalah buku Quantum Iklas dan buku luar(saya lupa judulnya) yang mana intinya adalah dengan metode meditasi dengan memasuki otak ke kondisi alfa dan pasrah serta iklash kepada pencipta.
    disini saya ingin berbagi pengalaman :

    1.pernah satu ketika selagi meditasi dengan niat meraga sukma tiba2 dalam keadaan mata terpejam (kamar gelap) muncul cahaya yang terang bgt mungkin karena kaget saya mendadak terbangun.

    2. satu ketika sehabis meditasi saya berniat ingin tidur karena sudah capek dan blum behasil meraga sukma.saya berbalik menyamping kanan menghadap tembok(dari posisi yang tadinya terlentang) selang beberapa detik saya merubah posisi tadi(saya masih dalam keadaan sadar) tiba2 saya ngerasa punggung saya seperti ketarik kebelakang,waktu itu saya sempat kaget dan tiba2 penggung saya kedorong kedepan dan seketika saya kepental keatas dekat langit2 kamar.waktu itu saya s4 melihat tubuh fisik saya yang ada dikasur,saat itu saya sangat senang karena merasa terlah berhasil melepas sukma namun kejadian itu cm berlangsung bbrp detik saja selanjutnya saya telah berada didlam tubuh fisik lagi.

    yang ingin saya tanyakan :
    1. cahaya apakah yang saya lihat tadi??apakah itu tanda menjelang sukma keluar??krena menurut referensi yang saya dapat dalam meditasi kita harus terus mencari sinar yang paling terang.
    2. apa yang harus saya lakukan jika mendapati cahaya itu lagi??
    3. mengapa pada saat meditasi sewaktu mencari sinar/cahaya, cahayanya kadang muncul tapi kadang hilang lagi??
    4. apa benar saya sudah pernah melepas sukma keluar??atau itu cm mimpi??tp saya ingat bgt pada saat saya merubah poisisi menghadap kesamping itu saya masih dalam keadaan sadar blum tidur walau mata terpejam.

    Mohon kiranya mas edi bersedia berbagi pengalaman,
    And ko bisa dikirim ke email saya ya mas..billy_enjoy@yahoo.com
    kalo mau diposting disini juga gpp biar yang lain bisa baca tp dikirim ke email jg ya mas…
    Atas jawabannya saya ucapkan banyak Terimakasih

    wss…

  10. Ass,salam kenal mas Deni…
    Saya salah satu yang menggemari dunia spiritual,saat ini saya sedang berlatih meraga sukma walau blum berhasil 100% tp bnyak kejadian aneh yang saya alami.Sebelum memulai meraga sukma sudah banyak referensi yang saya pelajari dari mula metode tirakat,pakai sesaji,konsentrasi (meditasi)dll.
    dulu saya s4 berfikir kalau meraga sukma ini cm bisa dipelajari oleh orang sakti tapi ternyata ilmu ini sudah bisa dibuktikan dengan ilmu fisika(ilmu pasti)oleh orang barat yakni dengan metode konsentrasi,dan memainkan fungsi otak.
    Salah satu sumber yang menjadi referensi saya dalam meraga sukam adalah buku Quantum Iklas dan buku luar(saya lupa judulnya) yang mana intinya adalah dengan metode meditasi dengan memasuki otak ke kondisi alfa dan pasrah serta iklash kepada pencipta.
    disini saya ingin berbagi pengalaman :

    1.pernah satu ketika selagi meditasi dengan niat meraga sukma tiba2 dalam keadaan mata terpejam (kamar gelap) muncul cahaya yang terang bgt mungkin karena kaget saya mendadak terbangun.

    2. satu ketika sehabis meditasi saya berniat ingin tidur karena sudah capek dan blum behasil meraga sukma.saya berbalik menyamping kanan menghadap tembok(dari posisi yang tadinya terlentang) selang beberapa detik saya merubah posisi tadi(saya masih dalam keadaan sadar) tiba2 saya ngerasa punggung saya seperti ketarik kebelakang,waktu itu saya sempat kaget dan tiba2 penggung saya kedorong kedepan dan seketika saya kepental keatas dekat langit2 kamar.waktu itu saya s4 melihat tubuh fisik saya yang ada dikasur,saat itu saya sangat senang karena merasa terlah berhasil melepas sukma namun kejadian itu cm berlangsung bbrp detik saja selanjutnya saya telah berada didlam tubuh fisik lagi.

    yang ingin saya tanyakan :
    1. cahaya apakah yang saya lihat tadi??apakah itu tanda menjelang sukma keluar??krena menurut referensi yang saya dapat dalam meditasi kita harus terus mencari sinar yang paling terang.
    2. apa yang harus saya lakukan jika mendapati cahaya itu lagi??
    3. mengapa pada saat meditasi sewaktu mencari sinar/cahaya, cahayanya kadang muncul tapi kadang hilang lagi??
    4. apa benar saya sudah pernah melepas sukma keluar??atau itu cm mimpi??tp saya ingat bgt pada saat saya merubah poisisi menghadap kesamping itu saya masih dalam keadaan sadar blum tidur walau mata terpejam.

    Mohon kiranya mas edi bersedia berbagi pengalaman,
    And ko bisa dikirim ke email saya ya mas. email ku : billy_enjoy@yahoo.com
    kalo mau diposting disini juga gpp biar yang lain bisa baca tp dikirim ke email jg ya mas…
    Atas jawabannya saya ucapkan banyak Terimakasih

    wss…

  11. Ass mas, siapa saja yang bisa meraga sukma, tolong ajari saya melalui email: rendra.est11@gmail.com trimakasih

  12. Saya juga pernah beberapa kali mengalami kejadian serupa seperti mas Teuku Billy diatas. Setelah kejadian tsb kenapa badan rasanya pegel semua dan terasa lelah yang luar biasa?

  13. Nabi kan manusia biasa ( Q:S 41:jadi nabi pun tidak bisa menbawa jasad.yang bisa hanya ROSULLOH saja tanpa jasad iyah …..coba bedakan Muhammad BIN abdulloh apa (MUHAMMAD ROSULLOH ) cb AL,QURAN di buka baca secara teliti

  14. (Q: S . 41 : 6 )
    ok wasalam

  15. perjalanan astral nggak seperti dibuku brotowijoyo itu mas…. itu mah perjalanan ke alam ke 2 alam jin please jangan tertipu.

  16. bukan seperti yang dibuku brotowijoyo itu mas…. itu mah kealam jin so jangan ketipu

  17. Assalamu’alaikum saudaraku

    Wah enak yaa, mau dunk kalau ada yang membimbing agar bisa melakukan perjalanan astral. Kebanyakan di iklan paranormal suruh bayar tapi tidak ada hasil (he he, pernah nyoba). Siapa tahu di forum ini ada yang pandai/mahir dan ikhlas mengajarkan kepada saya dan teman2 yang berminat. Ini email saya njoy.jakarta@yahoo.com. Amin

    Wassalam

  18. Salam kenal.
    masih banyak yang harus kita gali dalam tubuh ini. ilmu apapun itu harus mempunyai pembimbing, karena semua mahluk dialam ini bercahaya. dengan adanya pebimbing kita bisa mengetahui mana nur illahi yang sebenarnya…(iblis dibuat dari api pasti dia juga bercahaya….).
    ada pepatah jawa : naik gunung turun gunung, menyebranggi samudra ketemunya cuman dengan duduk…. dia tidak jauh, dekat melebihi urat lehermu.
    Untuk saudaraku yang mengalami perjalanan selamat berwisata…… :-D
    bagi yang belum silakan mencari…… :-)
    semoga tuhan melimpahkan rahmat nya kepada kita semua……

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s