AKIBAT TIDAK AMANAH

Maha Besar Allah yang telah menunjukkan kepada khalayak, siapa-siapa pemimpin, atau yang diamanahiNYA untuk memimpin tapi  tidak menjalankankannya dengan benar diperbuat malu.

Jika Anda merasa … tidak amanah dalam memimpin segeralah bertobat dan segera menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya, ibarat menyembunyikan bangkai, baunya akan tercium juga, Maha Besar Allah sekarang kita dapat melihat dari Presiden (Almarhum), Anggota Dewan yang terhormat, Para Menteri, Para Gubernur, Para Bupati, dst, dst, dst sampai kepada Para Kepala Sekolah dan Para Guru, semua yang tidak menjalankan amanah dari jabatan yang diembannya telah tersiar di segala media pemberitaan, ini menjadi contoh bagi kita agar dapat menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya.

Akibat tidak Amanah Jaksa Urip Tri Gunawan, merasa hidupnya sudah tidak nyaman lagi keluarganya… dari istri hingga anak-anaknya merasa malu karena di cemooh oleh masyarakat sekitarnya, beliau menyerah salah pada perbuatan yang telah dilakukannya dan tidak mengelak lagi. Ternyata rasa malu tidak dapat dibeli dengan harga enam milyar lebih.

Mari kita jalankan amanah yang sedang kita emban dengan sebaik-baiknya.

JIka tidak… maka tinggal menunggu akibatnya. Mau tahu ? rasakan sendiri deh… contoh sudah banyak kok.

About these ads

2 responses to “AKIBAT TIDAK AMANAH

  1. Setuju!… Bagi saya, diantara indikator pemimpin yang amanah adalah: dia siap jika hartanya malah habis untuk kepentingan rakyat selama kepemimpinannya. Bukan sebaliknya. Di negeri kita, menjadi pemimpin adalah “PROFESI” yang selalu dikejar. Bukan begitu pak?…

  2. wah obsesi kita sama ya, semoga kelak ada pemimpin yang shalih yang kita harapkan bersama, begitu kan ?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s